Sambutan Camat Pringgasela

  • 17 November 2017

Bismillahirrohmanirrohiim

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa, kami dapat menyelesaian penyusunan Dokumen PROFIL KECAMATAN PRINGGASELA Tahun 2018. Berkat bantuan dan kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga Profil Kecamatan Pringgasela Tahun 2018  ini bisa terselesaikan adapun batas –batas wilayah Kecamatan Pringgasela :

Sebelah Utara              : Kecamatan Sembalun

Sebelah Barat              : Kecamatan Masbagik

Sebelah Selatan           : Kecamatan Sukamulia

Sebelah Timur             : Kecamatan Lenek

Dengan luas wilayah kecamatan Pringgasela Luas 13.426 km2 dan terdiri dari sepuluh Desa yaitu Desa Rempung, Desa Pringgasela, Desa Pringgasela Timur, Desa Pengadangan, Desa Timbanuh, Desa Pengadangan Barat, Desa Jurit, Desa Jurit Baru, Desa Aik Dewa dan Desa Pringgasela Selatan. Sebagai salah satu sumber informasi yang mungkin dapat berguna bagi semua pihak yang membutuhkan, terutama tentang data-data khusus Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur. Semua ini dapat tersusun dalam rangka menjalankan tugas Pemerintahan di Kecamatan, Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat dan Pembinaan Masyarakatan secara efektif, efisien, adil, bermartabat dan Akuntable.

Di dalam penyusunan Profil Kecamatan Pringgasela ini, tidaklah dapat dilaksanakan dengan baik  tanpa adanya dukungan dari semua pihak, baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Dalam proses penyusunan ini banyak sekali kekurangan-kekurangannya disebabkan terkendala dalam proses pengumpulan data-data yang tidak semua dapat diperoleh secara akurat, namun kendala-kendala tersebut dapat diatasi dengan bantuan dari semua pihak yang tidak mungkin bisa disebutkan satu persatu.

Karena itu melalui kesempatan ini pula kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses penyusunan Profil Kecamatan Pringgasela ini, baik petugas pengumpul data maupun informan (Sumber Informasi Data).

Kami hanya bisa berharap dan berdoa semoga segala jerih payah pihak-pihak yang terlibat dalam penyusunan Profil Kecamatan Pringgasela ini tercatat sebagi Amal Ibadah oleh Allah SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa

Profil Kecamatan Pringgasela ini tentu masih banyak kekurangannya, oleh sebab itu saran dan kritik yang sifatnya membangun untuk perbaikan kedepannya sangat kami harapkan.

Akhirnya semoga Dokumen Profil Kecamatan Pringgasela Tahun 2018 ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Amin..

 

 

 

Pringgasela,...Desember 2018

CAMAT PRINGGASELA,

 

 

URIP SOPYAN, S.IP

 

                                                                                           

 

                                                          

 

 

 

 

 

 

 

 

  • 17 November 2017