Visi dan Misi

  • 17 November 2017

VISI

MEWUJUDKAN  MASYARAKAT KECAMATAN PRINGGASELA YANG MANDIRI, MAJU DAN BERKEPRIBADIAN DENGAN DIDUKUNG APARATUR YANG PROFESIONAL, INSPIRATIF DAN INOVATIF

MISI

  1. Meningkatkan disiplin, motivasi dan kinerja Aparatur Kecamatan dan Desa.
  2. Menoptimalkan pemanfaatan sarana dan prasarana yang ada sesuai kebutuhan agar lebih berdayaguna dan berhasilguna.
  3. Meningkatkan kualitas pelayanan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan      pembinaan masyarakat agar terwujudnya ketentraman, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan instansi pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dibidang penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan pembinaan masyarakat serta kelompok masyarakat.
  5. Menggerakkan semangat dan motivasi masyarakat agar pro aktif dan produktif dalam mengelola semua potensi yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraannya.
  6. Meningkatkan kesadaran gotong royong masyarakat dengan menempatkannya sebagai subyek pembangunan dan bukan sebagai obyek pembangunan untuk berpartisipasi secara aktif.
  7. Meningkatkan hubungan komunikasi dan silaturrahmi yang harmonis secara aktif dengan segenap elemen masyarakat (tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh partai politik, tokoh pemuda, tokoh perempuan) sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang sejahtera, harmonis, rukun, damai, tertib dan tentram.

  • 17 November 2017